Kereta Api Jakarta-Solo Argo Dwipangga

Kereta Api Jakarta-Solo Argo Dwipangga melalui rute selatan via Cirebon dan Purwokerto, Kereta Api Argo Dwipangga termasuk kelas eksekutif...

Kereta Api Jakarta-Solo Argo Dwipangga melalui rute selatan via Cirebon dan Purwokerto, Kereta Api Argo Dwipangga termasuk kelas eksekutif AC. Kereta Api Argo Dwipangga merupakan salah satu kereta api kelas eksekutif argo yang dioperasikan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) di Pulau Jawa dengan jurusan Jakarta (GMR) - Solo Balapan (SLO) dan sebaliknya. 

Kereta api ini menempuh perjalanan sejauh 576 km dengan koridor Gambir - Solo Balapan, dalam waktu sekitar 8 jam dan hanya berhenti di Klaten,Yogyakarta, Purwokerto, dan Jatinegara (arah Gambir). 
Kereta Api Argo Dwipangga Jakarta-Solo PP
Argo Dwipangga dengan kapasitas 350-400 penumpang dan membawa 7-8 rangkaian kereta kelas eksekutif argo menawarkan alternatif perjalanan pada siang hari dari stasiun Gambir ke Solo Balapan dan perjalanan pada malam hari dari arah sebaliknya.Pertama kali diresmikan oleh Menteri Perhubungan RI pada tanggal 21 April 1998 menggunakan nama KA Dwipangga. 
Interior Kereta Api Argo Dwipangga
Akan tetapi seiring dengan tuntuan pelanggan yang menginginkan penambahan KA Argo jurusan Jakarta - Solo, maka KA Dwipangga sengaja dimodifikasi untuk layanan kelas eksekutif argo, sehingga brand-nya pun diganti menjadi KA Argo Dwipangga pada tanggal 5 Oktober 1998.
 Jadwal perjalanan atau pemberangkatannya kereta ini beroperasi pada pukul 20:00 wib dari stasiun solo balapan dan tiba distasiun gambir jakarta pada pukul 04:46 wib.
Jadwal perjalanan atau pemberangkatan dari stasiun gambir jakarta pada pukul 08:00 wib dan tiba di stasiun solo balapan pada pukul 16:16 wib.

Jika ingin memesan atau booking Kereta Api Jakarta-Solo Argo Dwipangga silahkan KLIK DISINI 


Related

Kereta 9098216664929938728

Posting Komentar

emo-but-icon

Post terbaru

Hotel

Cari Hotel murah sesuai kebutuhan anda, sekali Klik perbandingan semua data harga hotel termurah dapat anda pilih cepat dan mudah.
Anda akan temukan Nama Hotel, Alamat Hotel dan harga hotel termurah sesuai kota tujuan anda. Data Harga Hotel Murah, fasilitas dan lokasi tersedia untuk hotel nasional maupun hotel internasional.
Bandingkan murahnya harga hotel dan dapatkan komisinya, Harga hotel ditampilkan dari yang termurah atau sebaliknya.

Cek kode Booking


Nomor Rekening OCBC NISP 
A/C No 
1305-270-6000-62719 
a/n 
PT. Medussa Multi Business Center Tour and Travel
item